Kamis, 21 Juni 2012

Lee Seoung Gi

 

Profil Lee Seung Gi

Penyanyi sekaligus aktor ini mengawali karirnya di tahun 2004, lagu perdana Lee Seung Gi berjudul “Because You’re My Girl”. Lagu pertama Lee seung gi meraih sukses, tidak hanya itu lagu ini bahkan menjadi lagu andalan kaum pria yng jatuh cinta dan berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Lee kelahiran 13 Januari 1987, sepertinya ia merintis karir tanpa hambatan. Terbukti Lee aktif meluncurkan album tiap tahunnya, “When a Man Loves a Woman”, “Crazy For You”, “Shadow “, “tory of Separation”, “The Dream of a Moth”, dan “When a man loves a woman Vol. 2 Special Album”. Hemmm…
Lee seung gi kemudian merambah dunia akting. Brilliant Legacy adalah lompatan dahsyat karier Lee sebagai pendatang baru dipanggung drama. Di drama ini lee merupakan pemeran utama, ia memerankan Woo Hwan anak gaul, tengil, pemalas, pemarah, dan cuek namun percaya diri, dan memiliki prinsip bahwa jika ia punya uang banyak dia bisa punya segalanya. Drama Brilliant Legacy menuai sukses dan mendapat rating mencapai 47,1 persen. Peran Woo Hwan bertransformasi dari antagonis menjadi sosok protagonis melambungkan nama Lee seung gi menjadi salah satu aktor terpopuler di Korea.
Lee seung gi mempunyai segudang prestasi dalam dunia hiburan namun di kehidupan nyata Lee seseorang yng sangat sederhana dan terkesan anak rumahan. Di kesehariannya ia lebih sering ada di rumah saat break. Kegiatannya hanya menonton televisi, pergi ke kampus, pulang ke rumah, ke pusat kebugaran, dan kadang-kadang mengunjungi kantor manajemennya. Hal ini lee ungkapkan dalam sebuah wawancara radio. Wah kalem gitu loh…

Biodata Lee Seung Gi

Nama:  Lee Seung Ki (Lee Seung Gi)
Profesi : Penyanyi, aktor, model dan pembawa acara
Lahir : Seoul, Korea selatan. 13 Januari 1987
Bintang : Capricorn
Tinggi : 182 cm
Berat : 70 kg
Hobi : Mendengarkan musik dan bermain sepak bola
Agency : Hook Entertaiment

Serial TV Lee Seung Gi

Nonstop 5 (MBC, 2005)
Famous princesses (KBS2, 2006)
Shining inheritance a.k.a Brilliant legacy (SBS, 2009)
My girlfriend is a nine tailed fox (SBS, 2010)

Album Lee Seung Gi

The Dream of a Moth (Released on 1 June 2004)
Crazy For U (Released on 3 February 2006)
Remake Album – When a Man Loves a Woman Vol.1(Released on 14 September 2006)
Love – The 1st Concert [Digital Live Album] (Released on 9 April 2007)
Story of Separation (Released on 16 August 2007)
Remake album – When a Man loves a Woman Vol.2 (Released on 24 March 2008)

Penghargaan :

Galery Foto Lee Seung Gi :
     

 

Lee Seung Gi Mengenakan Pasta gigi Pada CF Terbaru Miliknya


Salah satu raja di bidang dukungan, Lee Seung Gi , telah berpartisipasi dalam lagi CF! Kali ini, ia berharap untuk membantu orang mencapai senyum cerah dengan mendukung pasta gigi, ‘Perioe 46cm.
Sebagai “wanita” mendekatinya dan bertanya, “Ya, aku gemuk dan wajah saya adalah besar. Tapi, bagaimana senyum saya “, ketakutan namun jujur Lee Seung Gi menjawab,”? Kuning “, mendorong penggunaan pasta gigi whitening.

Lee Seung Gi ‘Table For 100′


Tahun lalu, kami melaporkan bahwa Lee Seung Gi akan menjadi MC untuk berbagaiprogram baru berjudul ‘Tabel untuk 100′. Sekarang telah mengkonfirmasi bahwa iniacara baru akan mulai produksi pada bulan Agustus.
Menurut perwakilan berbagai acara SBS, ”Lee Seung Gi akan kembali sebagai MCmelalui SBS ’Tabel For 100′. Kita akan mulai syuting pada bulan Agustus atau September. [Lee Seung Gi] akan menuju ke pertemuan begitu dia wraps up nya konserBudokan di Jepang. ”
Sebelum ini, seorang wakil yang berbeda mengungkapkan ini Februari lalu, “Lee SeungGi akan sibuk karena tunas drama dan kegiatan Jepang. Ini akan sulit untuk ‘Meja untuk 100′ untuk memulai segera, dan kami kemungkinan besar akan masuk ke produksisekitar Juli atau Agustus. ”
Produser ”Tabel For 100″ adalah mantan produser KBS, Shin Hyo Jung. Telahdiketahui bahwa ia membentuk ikatan dekat dengan Lee Seung Gi saat diamemproduksi ’1 N2D KBS 2TV ’s' di masa lalu.
Sementara itu, ’Daftar untuk 100′ akan menjadi variety show luar ruangan dipimpin oleh 2pembawa acara. Format keseluruhan acara dan slot waktu belum ditentukan.
Dalam berita terkait, Lee Seung Gi yang selesai syuting drama ’The King 2 Hearts’ akan mengadakan konser Jepang-nya 1 Juni.

Lee Seung Gi Diberi Hadiah Makan Siang Oleh Para Fans Nya Pada ‘The King 2 Hearts’


Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi saat ini memainkan peran utama dalam drama seri ‘The King 2 Hearts’, dan para penggemarnya baru-baru ini mengirim kotak makan siang yang mewah untuk para pemain drama dan seluruh staf.
Cor sesama anggota Lee Seung Gi ‘The King 2 Hearts’ Cho Jung Suk diposting foto di bawah di halaman Twitter resminya dan menyatakan kekaguman dan membisik, “terkesiap! Dae Bak untuk itu! Daebak! Seung Gi, terima kasih. Jjang! “
Kotak-kotak makan siang berisi porsi besar makanan laut, daging, sayuran, dan buah, membuktikan betapa berdedikasi dan mendukung para penggemarnya itu.
“Tampaknya begitu membangkitkan selera,” komentar netizen pada foto, bersama dengan “Jadi cemburu,” dan “seperti makan siang yang mewah!”

Sebuah foto Lee Seung Gi mencium Ha Ji Won membuat penggemar cemburu


Sebuah gambar dari set serial drama MBC ‘The King 2 Hearts’ telah menjadi topik panas di kalangan netizens.
Foto di atas dari produksi set ‘The King 2 Hearts baru-baru ini diposting di berbagai papan komunitas online. Dalam gambar, Lee Seung Gi dan mainnya Ha Ji Won terlihat merangkul satu sama lain dengan ciuman penuh gairah, sementara orang banyak di sekitar mereka sorak-sorai dua di.
Netizens yang datang di gambar berkomentar, “Lee Seung Gi, lihat tangan-tangan di pinggang ‘,’ Itu Ha Ji Won sempurna, sosok ramping ‘, dan’ aku sangat cemburu.”
Dalam berita terkait, Ha Ji Won baru ini menyatakan bahwa dari semua orang terkemuka dia berciuman, ciuman nya adegan dengan Lee Seung Gi adalah yang paling berkesan.

Lee Seung Gi, “Bekerja dengan Ha Ji Won adalah mimpi yang menjadi kenyataan”


Aktor Lee Seung Gi mengumumkan bahwa ada perubahan besar datang untuk MBC drama ‘The 2hearts King’.
Wawancara Lee Seung Gi adalah fitur pada situs resmi ‘The King 2Hearts’ drama pada tanggal 11.
Lee Seung Gi menyatakan pada wawancara, “Pada episode awal kami tidak menyelam ke cerita utama, bukannya kita setup karakter, situasi antara Selatan dan Utara, dan betapa berbedanya mereka dalam kehidupan nyata sehingga kita bisa mendapatkan ke cerita utama. Kami menunjukkan bagaimana karakter jahat diperankan oleh Yoon Jae Moon dan Lee Soo Jae sunbaes telah berubah untuk akhirnya menjadi lawan utama Jae Ha dan Hang Ah, tapi kami juga menunjukkan potensi untuk menyatukan kembali mereka semua, berkumpul banyak cerita menjadi satu. “
Lee Seung Gi stres, “Ketika kami sampai ke bagian terakhir dari seri kegembiraan drama perlahan-lahan akan hilang.”
Pada aktris Ha Ji Won yang bermain berlawanan dalam drama itu, “Saya ingin bekerja dengan Ha Ji Won sunbae. Mimpi saya menjadi kenyataan. Jika Anda memiliki impian dan harapan Anda pasti akan kecewa, tapi tidak ada yang semacam itu dan sebenarnya hal telah melampaui harapan saya. Kami memiliki chemistry yang bagus dan saya belajar banyak darinya. “
Ketika ditanya tentang kehidupan nyata seorang wanita ideal dibandingkan dengan Jae Hae, seorang wanita berpikiran sederhana dengan tubuh glamor Lee Seung Gi menjawab, “Ini perubahan sehari-hari. Waktu berlalu dan perubahan proses berpikir saya, dan karenanya perubahan ideal saya wanita juga. Seorang wanita berpikiran sederhana glamor adalah tidak buruk. Saya tidak akan mengatakan itu tipe ideal saya, tapi saya pikir banyak pria dalam kehidupan nyata berfantasi tentang wanita ideal seperti itu dan saya menyadari bahwa melalui Jae Ha. Saya pikir dia sangat realistis. “
MBC akan udara episode 7 dan 8 berturut-turut pada tanggal 12.

Text By : kpopfever

Siapa yang akan menggantikan Lee Seung Gi Dalam ‘Entertaiment Prince’ ?



Lee Seung Gi akan meninggalkan dunia Entertainment. Episode kedatangan ‘Strong Heart’ SBS pada tanggal 3 akan menjadi episode terakhir Lee Seung Gi itu.
Banyak pemirsa tidak ingin melihatnya pergi. Yang benar adalah, Lee Seung Gi mampu mendapatkan gelarnya sebagai “adik nasional” dari acara hiburan seperti ’1 Hari 2 Malam ‘dan’ Strong Heart ‘. Tidak peduli betapa dia menyanyikan lagu-lagu hit-nya, ada saat-saat dia tidak bisa melewati kelompok idola. Namun, pengabdiannya untuk acara hiburan dan drama memimpin orang-orang menyukainya dan menjadi penggemarnya.
Sekarang Lee Seung Gi tidak akan lagi di acara hiburan, ada banyak minat pada apakah akan ada wajah baru yang bisa menggantikannya. Untuk menggantikannya, wajah baru harus tidak hanya menjadi muda dan penuh gairah, tetapi juga harus mampu untuk mendapatkan orang-orang seperti para penonton di seluruh dewan gender dan usia dan memiliki arti hiburan. Tentu saja, penampilan yang baik adalah keharusan seorang. Sejak Lee Seung Gi memiliki semua pesona, akan sulit untuk menemukan kedua Lee Seung Gi yang akan mencakup semua dari mereka juga.
Salah satu hiburan PD menyatakan, “Sepertinya itu akan sulit untuk menemukan seseorang untuk menggantikan Lee Seung Gi. Bintang yang aktif melakukan dalam menyanyi, akting, dan acara hiburan yang langka. Untuk mendapatkan ketenaran Lee Seung Gi dan tingkat, mereka harus sangat rajin. Bahkan di berhala, sulit untuk menemukan orang yang bertindak dan mengambil bagian dalam hiburan menunjukkan terus menerus. Mereka sering memiliki konflik jadwal atau tidak suka mengambil risiko citra mereka. “
Lain asosiasi hiburan menambahkan, “Sulit untuk menemukan bintang yang memiliki gambar secara keseluruhan positif seperti itu dari Lee Seung Gi. Misalnya, tidak peduli seberapa terkenal Kim Soo Hyun mendapat, sulit untuk menentukan apakah ia bisa menjadi anggota pemain tetap di acara hiburan. Juga, Joo Won yang berada di ’1 baru 2 Malam ‘Hari sedang berbicara tentang sebagai Lee Seung Gi kedua, tapi itu harus dibuktikan terlebih dahulu. Mereka harus tampil di berbagai bidang serta mengembangkan citra yang baik di acara hiburan. Ini perlu beberapa waktu. “
Jadi semua dalam semua, sikap keseluruhan tampaknya adalah bahwa tidak mungkin untuk menggantikan Lee Seung Gi untuk saat ini. Sepertinya itu akan memakan waktu lama sebelum kita melihat seseorang layak gelar sebagai Lee Seung Gi kedua.

Lee Seung Gi Berkata Bahwa Ia Merindukan Orang Tua Nya Pada Saat Syuting ‘The King 2Hearts’


Pada siaran minggu ini dari ’Good Day’ MBC, penyanyi dan aktor Lee Seung Gi berbicara tentang perannya di ’The 2 Hati Raja’, dan menyatakan bahwa ia merindukan orang tuanya sementara menghabiskan berjam-jam syuting drama.
Bintang tersebut diwawancarai pada set ’The 2 Hati Raja’, dan ia berbicara tentang adegan pelatihan yang sulit CBR.
“Itu lelucon. Aku belum pernah melakukannya sebelumnya jadi saya pikir ’Mari kita benar-benar menyebarkan bahan kimia di udara ketika kita film, “katanya. ”Tapi sutradara mengatakan kepada kami, ’Jika kita melakukan itu, kau akan mati. Anda tidak akan mampu bertindak ’, jadi kami pergi dengan asap palsu. ”
“Saya pikir penyebaran asap palsu selama 4 jam setara dengan ditayangkan bahan kimia selama 2 menit,” lanjutnya, menjelaskan betapa sulitnya tempat kejadiansebenarnya.
Lee Seung Gi juga mengomentari adegan ’ciuman syal’ dengan aktris Won Ha Ji yang telah menyebabkan banyak buzz akhir-akhir ini.
“Kami tidak sangat dekat pada saat itu, jadi saya berpikir, ‘Apakah ini oke?” Saya merasa sangat malu, tapi direktur dan noona (Ha Ji Won) mengatakan bahwa sayasebenarnya cukup agresif. “
Ketika ditanya apa jenis anak dia di rumah, ia menjawab, “Ketika saya punya banyak pekerjaan dan saya menyulap jadwal sibuk, ada saat aku akan mengeluh dan merasa terganggu dengan mudah seperti anak lainnya.”
“Sementara film drama ini, ada minggu di mana saya hampir tidak di rumah karenapekerjaan. Sebelumnya, aku tidak menyadari apa rasanya ingin kehilangan orang tuaAnda, tapi aku sangat merindukan ayah dan ibu saya selama seminggu itu, “lanjutnya.
Sementara itu, menurut AGB Nielsen Media Research Korea, menarik ’The King 2Hearts’ yang menceritakan kisah seorang Korea Selatan pangeran dan seorang pejabat militer Korea Utara, dalam sebuah pemirsa mengesankan berkat 16,5% untuk keduaLee Seung Gi dan Ha Ji Won pertunjukan berapi-api.

Lee Seung Gi Membuat Kejutan Untuk Tim “The King 2hearts”


Lee Seung Gi adalah menyanyi di set dari “The king 2hearts ,” kenapa?
Lee Seung Gi tidak memiliki adegan dimana dia bernyanyi. Tapi itu sedang mengatakan bahwa pada set dia selalu mendengarkan musik dan bernyanyi. Setiap kali ada istirahatatau setiap kali ia bergerak, Lee Seung Gi adalah berlatih lagu panas nya dalammobilnya.
Alasan untuk praktek Lee Seung Gi adalah karena konser Tokyo pada 1 Juni.
Lee Seung Gi tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih bernyanyi karena jadwalsyuting yang padat. Itulah mengapa ia membuat waktu setiap kali dia bisa. Seorang wakil dari agensinya menyatakan, “Meskipun sulit, Lee Seung Gi adalah menemukanwaktu untuk berlatih.”
Sebuah produksi drama anggota tim menyatakan, “Dia benar-benar berbeda. Film yang terjadi di hari berturut-turut dan dia mungkin lelah, tapi dia masih praktek bernyanyi. Aku bahkan tidak tahu apakah dia tidur cukup. “
Saat Lee Seung Gi sibuk syuting ”The king  2hearts” dan ia juga mempersiapkandebutnya Jepang-nya. Itulah mengapa ia telah berhenti semua kegiatan TV lainnya.

Lee Seung Gi memainkan “pintar, orang perhatian” dalam iklan Samsung Zipel


Samsung Electronics telah mengumumkan bahwa mulai TV baru komersial untuk KulkasGaya Grande Zipel 8600 dengan cerdas, Lee Seung Gi perhatian pria sebagaimodelnya.
Para komersial baru pertama kali ditampilkan pada 15 Maret. Di dalamnya, Leeberubah menjadi seorang pria, cerdas perhatian yang sangat perhatian perempuan.Untuk meningkatkan kenyamanan dari alat rumah, ia mengukur panjang lenganperempuan, pot saus, dan tinggi anak-anak dengan perawatan yang terbesar.
Gaya 2012 Grande 8600 memiliki banyak ruang interior dan mengadopsi strategipenyimpanan yang mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Secara khusus, bahkan kotak besar dapat dengan mudah disimpan di kedua kulkas dankompartemen freezer. Botol tinggi dapat diletakkan di rak pintu tanpa miring mereka.Samsung mengatakan bahwa rumah-bar mengakomodasi delapan dua liter botol airpada suatu waktu.
Direktur Eksekutif Anak Jeong Hwan dari Samsung Electronics mengatakan, “Untukmenyampaikan pesan yang jelas menjelaskan konsep di balik Gaya, Grande 8600kulkas dirancang dengan pertimbangan bijaksana untuk kenyamanan perempuan, Leememainkan pria, cerdas perhatian untuk Zipel. Kami berharap bahwa pesan tulus Zipelyang berhasil menyampaikan dengan jelas kepada konsumen. ”

Lee Seung Gi The King of Rating



Bintang yang satu ini dijuluki “Triple Crown” oleh media Korea karena dinilai sukses menjalani karier di 3 jenis hiburan: menyanyi, akting dan variety show. Semasa SMP dan SMA dia pernah menjabat Ketua OSIS dan lulus univeristas dalam waktu 4 tahun. Apalagi hebatnya Lee Seung Gi?
Lee Seung Gi lahir 13 Januari 1987 dan tumbuh dewasa untuk menjadi bintang serba bisa.  Seung Gi merupakan anak pertama dari dua bersaudara (dia cuma punya 1 adik perempuan). Dia mengenal dan memperdalam musik ketika bergabung dengan band sekolahnya. Oh ya, Seung Gi adalah kakak kelas Gikwang dan Yoseob B2ST sewaktu di SangKye Highschool. Nah, ketika tampil di sebuah tempat pertunjukan di Daehagno, Seung Gi bertemu dengan penyanyi kenamaan era 80-an, Lee Sun Hee. Melihat bakat Seung Gi yang potensial, Sun Hee bersedia jadi mentor. Dan, setelah dua tahun digembleng, Seung Gi mengeluarkan singel pertama You’re My Woman. Lagu perdana menghebohkan Korea dan jadi ‘lagu wajib’ bagi orang yang saat itu lagi jatuh cinta, terutama bagi kaum cowok yang suka pada cewek yang lebih tua.  Meskipun dalam perjalanan kariernya Seung Gi juga menerjuni bidang akting dan variety-show, tapi sebagai musisi dia tetap produktif, karena setiap tahun selalu merilis album. Saat ini fans Seung Gi diberi nama AIREN, kata dalam bahasa Mandarin yang berarti “orang yang dicintai”.
Akting dan MC
Keberhasilan di dunia musik kemudian mengantarkan Seung Gi ke dunia akting. Dia ikut berperan dalam komedi situasi Nonstop 5 yang tayang di MBC TV tahun 2005. Sukses terbesarnya di dunia akting makin berkilau, setelah membintangi Brilliant Legacy dan My Girlfriend is Gumiho.  Enggak tanggung-tanggung, di drama tersebut dia mendapat porsi sebagai pemeran utama. Hasilnya? Drama Brilliant Legacy memikat jutaan pemirsa Korea, hingga ratingnya mencapai 47,1 persen! Perannya sebagai Woo Hwan yang tadinya tengil dan pemalas kemudian berubah jadi cowok baik dan mengesankan, membuat sosok Seung Gi jadi idola baru Korea. Enggak heran dia dapet julukan awal sebagai King of Rating.
Akhirnya, jalur ketiga pun—variety show—ikut membesarkan nama Seung Gi. Dia terpilih menjadi pembawa acara di dua program yang sangat populer di Korea, yaitu  Happy Sunday – 1 night 2 Days di KBS, dan Strong Heart di SBS, sampai sekarang. Puluhan penghargaan diraih olehnya sejak 2004 sampai sekarang, antara lain di MNet KM Music Festival 2004 sebagai Best Newcomer, Korea Entertaiment Arts Awards 2008 (Best Male Singer), SBS Review of Program 2010 (MC Special Award), dan sebagai Male Popularity Award (TV) di acara Baeksang Arts Award 2010.  Prestasi di ketiga bidang inilah yang kemudian membuat Seung Gi bukan hanya King of Rating, tetapi Tripple Crown!
Naksir Yoona SNSD
Sebelum debut, Seung Gi mengaku pernah naksir cewek dua kali saja seumur hidupnya, yaitu pada waktu SMP dan SMA. Saat ini dia mengaku jomblo. Satu-satunya cewek yang sekarang ini membetot hati dan jantungnya adalah Yoona, member SNSD. Makanya dia seneng banget ketika Yoona bareng member SNSD lainnya bersedia tampil jadi bintang tamu di acara Strong Heart. Di acara ini ini Seung Gi benar-benar ‘kena batunya’, karena dialah yang justru jadi bahan ledekan. “Apakah kamu senang bisa melihat Yoona hadir di acara yang kamu bawakan?” tanya bintang tamu yang lain. Seung Gi menjawab, “Aku bisa mati saking gembiranya!” Entah serius, bercanda, atau basa-basi, di acara tersebut Yoona sempat mencetuskan kalimat bahwa dia mendambakan cowok yang suka dengan rambutnya atau yang memanggilnya imut.  Tentu aja Seung Gi mesem-mesem, karena cowok seperti yang dibilang Yoona itu pasti banyak sekali, bukan cuma dia!
Selain keukeuh mengharapkan Yoona, Seung Gi juga ngotot melanjutkan kuliah S2-nya di jurusan Trade Theory and Finance. Hmmm, wajar aja dia memilih jurusan ini karena kedua orangtuanya adalah orang perbankan. Anehnya, soal jejaring sosial, Seung Gi mengaku gaptek. Ngakunya sih dia enggak punya akun di twitter, facebook, me2day, atau jejaring sosial lainnya. Dia cuma dibikinin official website yaitu www.leeseunggi.com. Dan, berbeda dengan kebanyakan idola Korea yang suka mengaku tidur hanya dengan pakaian dalam, Seung Gi justru kebalikan. “Aku selalu tidur dengan pakaian lengkap,” katanya.

1 komentar: